Ibu

Ibu…

Di mataku engkau adalah wanita yang paling sempurna

penuh cinta dan kasih sepanjang masa

Engkau didik aku dengan sempurna dan sabar

Dari air susumu aku dibesarkan

Dengan air matamu aku dirisaukan

dengan hatimu kau berikan cinta….

dengan tanganmu aku dibelai

dengan bibirmu aku belajar berbicara….

dengan matamu aku melihat dunia….

Ibu….

kau menyayangi aku karena engkau yang melahirkan

Aku yakin yang menciptakan aku lebih menyayangi aku…

Karena Dia Maha Penyayang….

Ibu 

Belum ku dapat penggantimu…

Wanita yang mencintai aku dengan tulus

dan ikhlas

Semuanya semata karena dunia..

Ibu aku ingin bersamamu

rindu belaianmu

rindu kasih sayangmu….

Tinggalkan Balasan

