Manfaat Jilbab

Allah mewajibkan wanita menutup auratnya, tetapi syetan bersumpah akan menggoda anak cucu Adam untuk menyertainya di neraka. Dan sayangnya syetan berhasil… banyak wanita yang merasa tidak nyaman bila memakai jilbab. Ada yang memaksakan memakai jilbab tetapi dengan tujuan tertentu. Terlepas dari maksud wanita memakai jilbab, berikut ini ada beberapa keuntungan wanita kalau mau memakai jilbab”

1. Bila tergesa gesa harus meninggalkan rumah dan tidak sempat menyisir, maka dengan memakai jilbab akan terlihat rapi dan oke.

2. Bila ingin menyembunyikan rambutnya yang berwarna , atau kusam. Biasanya pelajar yang suka dengan warna rambut tertentu, tetapi dilarang di sekolahan

3. Ketombe bisa tidak terlihat. Ketombe bisa menurunkan harga diri dan percaya diri hilang

4. Wanita yang jarang mencuci rambutnya akan terhindar dari bau tidak sedap. Bau tidak sedap ini bisa timbul dari keringat di kulit kepala atau memang berasal dari rambut yang berminyak.

5. Di mata lelaki wanita berjilbab lebih dihargai, dan biasanya lelaki segan untuk menggoda wanita berjilbab

Itulah sedikitnya keuntungan dari memakai jilbab. Dan kerugian bagi mereka yang tidak mau memakai jilbab dia tidak akan mencium harumnya surga. Alangkah indahnya wanita berjilbab, karena berjilbab akan meningkatkan derajat wanita, minimal satu  satu tingkat di atas mereka yang tidak berjilbab.

Banyak wanita yang tidak memahami bagaimana mereka bersikap setelah mereka berjilbab / Karena mereka juga harus mengatur langkah dan prilaku mereka, begitu juga dengan tutur kata. Jangan seperti prilaku syetan di bawah in

Tulisan ini dipublikasikan di 1. Tandai permalink.

3 responses to “Manfaat Jilbab

  1. maaph gambarnya jgn yang itu.tu sama artinya merusak citra orang br’jilbab.masa udah pje jilbab n cadar,tapi auratnya masih terbuka (di bagian paha)

    • Berjilbab dalam arti yang sebenarnya adalah menutup aurat. Berkerudung adalah menutup rambut. Sebaiknya mereka yang berjilbab adalah bila seluruh auratnya tidak nampak sama sekali. Terima Kasih…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s